Recent Posts

Kamis, 27 Oktober 2011

Persib akan Pertanyakan Kuota Pemain ke PSSI

Bandung - Persib Bandung dalam waktu dekat akan melayangkan surat resmi ke PSSI untuk mempertanyakan kuota pemain di satu klub. Hingga kini, Persib pun belum mendaftarkan kembali para pemainnya.

Sebelumnya, Liga Prima Indonesia (LPI) hanya membolehkan klub mendaftarkan 25 pemain untuk satu musim kompetisi. Sementara Persib sudah memiliki 27 pemain (termasuk Robert Mark Gaspar).

"Itu termasuk salah satu hal yang akan kita komunikasikan ke PSSI setelah keputusan sikap (soal kompetisi yang akan diikuti) kita final," ujar Komisaris PT Persib Bandun Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono saat ditemui di PN Bandung, Jalan RE Martadinata, Kamis (27/10/2011).

Sebelum kompetisi LPI bergulir, tepatnya sebelum laga Persib vs Semen Padang, sebagian klub sudah mendaftarkan pemainnya. Persib sendiri mendaftarkan 26 pemain (minus Robert Mark Gaspar).

PSSI melalui PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) kemudian membuka kembali pendaftaran pemain. Waktu pendaftaran ditutup hingga 26 Oktober. Namun Persib tidak melakukan pendaftaran lagi.

"Pemain kita sudah tercatat di PSSI sebelum kita menjalani pertandingan pertama. Jadi kemarin kita tidak melakukan pendaftaran lagi," katanya.

Disinggung soal jumlah pemain yang diingin Persib untuk didaftarkan, Kuswara akan merujuk pada kebutuhan pelatih. "Kita akan koordinasikan dengan pelatih kebutuhannya berapa," tandas Kuswara.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog My Friend

Total Tayangan Halaman

Pages

Populer Post

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Recent Post

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

7 Fakta Unik (10) Berita (9) Blog (5) Education (8) Games (21) Info (13) Islam (2) PKN (3)