Recent Posts

Kamis, 27 Oktober 2011

Diumumkan Jadi Peserta, Persib Belum Tentu Ikut LPI


Bandung - PSSI mengumumkan 18 tim peserta Liga Prima Indonesia (LPI) kemarin. Persib Bandung pun masuk ke dalam daftar 18 tim tersebut. Namun itu bukan berarti Persib akan ambil bagian dalam LPI.

Sesuai yang dijanjikan, Persib baru akan mengumumkan sikap resminya pasca kamis ini. Itu menyangkut kelanjutan Persib apakah akan berlaga di LPI atau Liga Super Indonesia (LSI).

"Keputusan akhir sikap kita tetap akan diumumkan pasca kamis ini. Harinya kapan, kita akan bicarakan dulu di internal PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB)," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

Hal itu dikemukakan Kuswara saat ditemui di PN Bandung, Jalan RE Martadinata, Kamis (27/10/2011).

Disinggung alasan Persib dimasukkan dalam daftar peserta LPI, Kuswara belum mengetahuinya. "Kita belum dapat pemberitahuan resmi. Nanti kita akan kroscek lagi ke PSSI," ungkapnya.

Menurutnya, Persib tetap akan memperhatikan dan mempertimbangan berbagai aspek. Salah satu pertimbangannya adalah menunggu laporan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia dan Liga Prima Indonesia Sportindo.

Hasil RUPS, nantinya akan dipertimbangkan bersama aspek lain seperti legalitas, sponsor, hingga animo masyarakat.

"Kita masih tunggu hasil RUPS seperti apa. Kita ingin hasilkan keputusan terbaik dan itu hasil kesepakatan bersama di internal PT PBB," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog My Friend

Total Tayangan Halaman

Pages

Populer Post

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Recent Post

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

7 Fakta Unik (10) Berita (9) Blog (5) Education (8) Games (21) Info (13) Islam (2) PKN (3)