Recent Posts

Kamis, 27 Oktober 2011

Fergie: MU Akan Bangkit


Reuters
Manchester - Kekalahan telak dalam laga derby tak cuma berarti hilangnya tiga poin karena secara mental itu akan berpengaruh pada pemain. Sir Alex Ferguson tak menyangkalnya, namun dia menjanjikan MU akan bisa bangkit.

MU dipaksa menelan pil pahit saat secara mengejutkan ditundukkan Manchester City dengan 1-6. Dalam periode 80 tahun ke belakang ini merupakan kekalahan terburukThe Red Devils di kandang sendiri.

Hasil tersebut juga membuat MU gagal merebut kembali puncak klasemen, Wayne Rooney cs kini malah tertinggal lima poin atas Sergio Aguero dkk. Meski mengaku terkejut dengan kekalahan besar yang diterima, Fergie memastikan kalau itu bukan akhir dari segalanya.

Tradisi MU sebagai penguasa Liga Inggris disebut Fergie selalu membuktikan kalau mereka akan bisa bangkit.

"Kami akan kembali. Saat Januari datang kami akan baik-baik saja. Kami biasanya menunjukkannya di paruh kedua musim dan itulah yang akan kami lakukan. Kami sudah menghadapi tim-tim besar dan mereka akan saling berhadapan, jadi putaran kedua musim akan penting buat kami," sahut Fergie di Soccernet.

"Kami akan memberikan reaksi, tak perlu diragukan lagi soal itu. Itu hasil sempurna buat kami untuk bisa bereaksi karena di dalam ruang ganti kami merasa sangat malu dan itu akan memberikan pengaruh," lanjut pria asal Skotlandia itu.

Fergie juga tak terlalu memperdulikan besarnya skala kekalahan yang diderita timnya. Yang lebih jadi perhatian adalah perbedaan selisih gol yang jauh antara City dengan MU, karena itu disebutnya bisa jadi penentu titel juara di akhir musim nanti.

"Apa yang mengganggu saya adalah jumlah gol memasukkan dan kemasukkan. Perbedaan selisih gol mungkin akan berpengaruh. Tahun lalu itu memihak kami. Hampir sepanjang tahun memihak kami. Tahun ini mungkin tidak," tuntas Fergie menyoal perbedaan surplus 12 gol antara timnya dengan City.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog My Friend

Total Tayangan Halaman

Pages

Populer Post

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Recent Post

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

7 Fakta Unik (10) Berita (9) Blog (5) Education (8) Games (21) Info (13) Islam (2) PKN (3)