Recent Posts

Kamis, 27 Oktober 2011

Nerazurri Akhiri 'Tabu San Siro'Nerazurri Akhiri 'Tabu San Siro'


Getty Images
Milan - Inter Milan memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Chievo, Minggu (23/10/2011) malam WIB. Setelah serangkaian hasil buruk di kandang, Claudio Ranieri menyebut ini sebagai akhir dari 'Tabu San Siro'.

Sebuah gol tandukan Thiago Motta dimenit ke-34 menjadi penanda berakhirnya hasil buruk Inter saat bermain di kandang. Sebagai catatan, di tiga laga kandang sebelumnya, La Beneamatta mencatat hasi buruk saat kalah dari Trabzonspor dan Napoli, serta diimbangi AS Roma.

Atas hasil-hasil buruk yang diraih oleh tim asuhannya itu, Ranieri sempat menjuluki laga kandang Inter dengan nama 'tabu San Siro'. Kini setelah memperoleh kemenangan, pelatih yang menggantikan Gian Piero Gaperini di pekan ke-3 Liga Italia itu menyebutkan kalau 'tabu San Siro' itu sudah berakhir.

"Kami dapat lebih tajam, tapi yang terpenting adalah kami mengakhiri tabu San Siro," sebut Ranieri pada Football Italia.

"Sangat penting kami mengalahkan Chievo yang membuat banyak tim papan atas berada dalam tekanan, karena merka bermain bagus dan bekerja keras." lanjut Ranieri

Atas kemenangan perdana tim asuhannya itu, The Thinker Man pun tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Baginya, perjuangan keras dan tak kenal lelah usai tampil di Liga Champios pada tengah pekan kemarin jadi kuncinya.

"Aku senang, karena kami juga bekerja keras, meskipun kami bermain di Liga Champions di hari Selasa, dan terus berusaha gol yang kedua," sambungnya.

"Kami mencoba untuk jadi lebih baik di setiap pertandingan, baik secara taktik maupun fisik, meki itu tidak mudah ketika bermain setiap tiga hari sekali," tuntas Ranieri

0 komentar:

Posting Komentar

Blog My Friend

Total Tayangan Halaman

Pages

Populer Post

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Recent Post

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

7 Fakta Unik (10) Berita (9) Blog (5) Education (8) Games (21) Info (13) Islam (2) PKN (3)